Walikota Surabaya Tri Rismaharini Mengundurkan Diri?

Oleh Administrator
Rabu, 29 Januari 2014 18:26 — tag : walikota, tri rismaharini, mengundurkan diri

Bagikan

SURABAYA (WIN) –  Berita mundurnya Walikota Surabaya tidak saja menjadi perbincangan dikalangan warga Surabaya, namun didunia maya seperti twitter pun,  berita mundurnya Tri  Rismaharini  menjadi  trending topik terhangat di jejaring sosial tersebut.

Rumor tentang mundurnya Walikota Tri Risma konon dipicu karena ketidak cocokan Risma dengan Wawali yang baru, Wisnu Shakti Buana. Bahkan menurut isu yang beredar, surat pengunduran diri Risma pun telah sampai ke tangan Presiden RI.

Alasan Risma mengundurkan diri  karena prosedur pelantikan Wawali kota Surabaya tanggal 24 Januari tersebut  tanpa prosedur semestinya. Pada saat pelantikan wawali kota kemarin lusa, Tri Risma memang tidak menghadiri pelantikan tersebut dengan alasan sakit.

Dikalangan pemerintahan kota Surabaya, hubungan antara Tri Rismaharini dan Wisnu Shakti memang tidak harmonis terkait upaya Wisnu yang ikut melakukan pemakzulan walikota beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu isu mundurnya Tri Risma mendapat simpatik beberapa pengguna twitter yang rata-rata menyangkan mundurnya Risma dan tidak sedikit yang menanyakan kabar mundurnya walikota terbaik se Asia tersebut. (bay)

 

comments powered by Disqus
GoogleBot